Home / Fokus Redaksi / Lagi, PSMS Pulang Tangan Hampa
WOL Photo/Ega Ibra

Lagi, PSMS Pulang Tangan Hampa

BANTUL, Waspada.co.id – PSMS Medan belum juga berhasil meraih poin tandang selama mengikuti Liga 1 Indonesia. Melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5), PSMS kalah 2-3.

Dengan hasil ini, skuad Ayam Kinantan menambah rekor kekalahan tandangnya menjadi empat dari tujuh laga yang telah dijalani. Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui hasil ini memperpanjang rekor buruk Legimin Raharjo cs.

“Anak-anak sudah berjuang di laga ini, tadi sempat menyamakan skor 1-1. Namun sempat tertinggal 3-1 dan itu susah untuk anak-anak mengejarnya,” tegasnya.

Djanur mengatakan tiga gol lawan murni kesalahan pemain belakang dan itu sangat disesalkan. Gol berawal dari lawan bisa mencuri bola, lalu counter attack dan mencetak gol.

“Sementara kami menciptakan gol dari proses yang sulit. Saya juga sudah pesan harus mengindari benturan-benturan sehingga terjadi pelanggaran di depan gawang. Karena memang tim selalu kebobolan dari bola mati dan tadi terjadi lagi,” kata Djanur.

Memanfaatkan laga kandang, PS Tira langsung menekan dan mengepung pertahanan PSMS. Alhasil, menit ketujuh The Army unggul melalui gol Ganjar Mukti. Menit 29, PSMS mampu menyamakan skor lewat Frets Butuan.

Sayang skor imbang hanya bertahan lima menit, karena tuan rumah kembali unggul lewat tendangan bebas Wawan Febriyanto. Empat menit kemudian, Gustavo Lopez memperlebar skor menjadi 3-1. Jelang turun minum, Suhandi memperkecil ketinggalan PSMS menjadi 3-2. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib PSMS Ditentukan di Mattoangin

BOGOR, Waspada.co.id – Apa boleh buat, perjuangan gigih PSMS Medan harus berakhir dengan kekalahan. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: