_
Home / Sports / PSMS / Laga Tandang Terakhir, Trio Andalan PSMS Terancam Absen
WOL Photo/Ega Ibra

Laga Tandang Terakhir, Trio Andalan PSMS Terancam Absen

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga tandang terakhir pada pekan ke-21 Liga 2 Indonesia 2019 menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/10).

Sejauh ini, peluang Ayam Kinantan melaju ke babak 8 Besar masih terbuka. Pasalnya, di laga terakhir PSMS mampu menang atas Sriwijaya FC 2-1 dan PSCS Cilacap sebagai pesaing terdekat ditahan imbang PSPS Riau 1-1.

Saat ini, PSMS masih berada di posisi kelima klasemen dengan 31 poin dan tertinggal dua angka dari PSCS. Namun, tim asuhan Jafri Sastra masih menyisakan laga tunda melawan Babel United yang akan berlangsung 12 Oktober mendatang.

Dalam lawatannya ke Ciamis, Jafri tentu tidak ingin membuang kesempatan meraih hasil maksimal. Namun, kabar kurang baik dialami tim tamu. Tiga pemain pilar masih diragukan tampil, yakni Legimin Raharjo (pemulihan cedera telapak kaki), M Renggur dan Ilham Fathoni (demam).

“Sampai tadi pagi latihan, ada beberapa pemain yang tidak bisa mengikuti latihan. Legimin masih bermasalah dengan telapak kakiknya, kemudian Renggur dan Fathoni masih kita pantau demamnya. Semoga cepat pulih,” kata Jafri, Minggu (6/10).

Di sisi lain, Jafri juga tidak ingin berjumawa. Meraih poin di kandang lawan pastilah tidak mudah, selain didukung publik tuan rumah, setiap tim juga memiliki motivasi beda. PSGC sendiri tentu tidak ingin membiarkan PSMS meraih poin, apalagi tuan rumah sedang berjuang keras keluar dari zona degradasi.

“Harus lebih pintar memanfaatkan situasi. Yang penting, kita tidak sampai tertekan dan bisa bermain lepas. Kita sama-sama memang butuh poin, yang pasti melawan Ciamis harus meraih poin,” kata Jafri. (wol/at/data2)

适适

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Klaim Bukan Favorit, Jerman Lolos ke Euro 2020

Moenchengladbach, Waspada.co.id – Jerman memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, setelah mengalahkan Belarusia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.