_
Home / Sports / PSMS / Laga Sengit, PSMS Kehilangan Trio Andalan
WOL Photo/Ega Ibra

Laga Sengit, PSMS Kehilangan Trio Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat dengan menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ketujuh Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit, mengingat kedua tim berada di posisi empat besar klasemen sementara. Ayam Kinantan berada di posisi runner-up dengan 13 poin dan Persita di peringkat keempat dengan 12 angka. Kedua tim pun sama-sama punya misi menyalip Persiraja Banda Aceh di puncak klasemen sementara.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan Ayam Kinantan sudah siap bertanding dan melanjutkan tren kemenangan di laga kandang. Gurning berharap Legimin Raharjo cs bisa menerapkan instruksi.

“Ya, saat ini saya lihat anak-anak juga dalam performa terbaik. Secara mental dan motivasi juga meningkat usai kemenangan di laga terakhir atas Blitar United,” tegas Gurning, Senin (22/7).

Terkait tiga pemain yang absen Gurning mengatakan pastinya akan berpengaruh terhadap permainan tim. Ketiga pemain dimaksud Natanael Sirongo-ringo (seleksi Timnas U-22), M Iqbal (cedera), dan Aidun Sastra Utami (akumulasi kartu).

“Kita ada kontra 27 pemain dan setiap posisi ada pelapisnya. Tentu dengan absennya para pemain itu harus disiapkan penggantinya dan kami juga tetap optimis bisa maksimal besok,” tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Eki Fauzi. Mewakili pemain, Eki menilai tim ini sangat berpeluang besar meraih kemenangan karena akan berlaga di kandang. Namun tetap pemain tidak boleh lengah dan fokus kepada tim.

“Pastinya saya dan teman-teman akan memberikan permainan terbaik agar bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, menjelasan Persita harus kehilangan dua pemain saat menghadapi PSMS. Dua pemain tersebut adalah Arief dan Egi Melgiansyah. Pun demikian, pihaknya akan berusaha mendapatkan poin. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Media Tak Leluasa Liput Pernikahan Roger-Cut Meyriska

MEDAN, Waspada.co.id – Sempat tidak mendapat restu dan melalui proses panjang, Roger Danuarta resmi mempersunting ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.