Home / Sports / PSMS / Laga PSMS Kontra PS Tira Digelar 14 November
WOL Photo/Ega Ibra

Laga PSMS Kontra PS Tira Digelar 14 November

MEDAN, Waspada.co.id – Pertandingan PSMS Medan kontra PS Tira dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 akan digelar pada 14 November mendatang. Kepastian jadwal pertandingan ini didapat melalui surat PT LIB nomor 299/LIB/X2018 per tanggal 12 Oktober kemarin.

Seperti diketahui sebelumnya, seharusnya laga ini digelar pada Jumat (12/10) kemarin namun batal karena panitia pelaksana tuan rumah tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian. Ini berhubungan dengan penutupan MTQ Nasional 2018 di Medan.

Meski lokasinya penutupan MTQ Nasional dipusatkan di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, kepolisian tetap enggan mengeluarkan izin. Sebab, penutupan resmi akan dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengakui sudah menerima surat dari PT LIB terkait laga PSMS kontra PS Tira. Namun akan lebih dulu rundingkan dengan pengurus Ayam Kinantan lainnya.

“Karena bisa dibilang sedikit merugikan, mengingat tim akan main dengan Persib Bandung di Kalimantan pada 11 November, lalu balik 12 November, istirahat sehari lalu main. Tak sampai di situ, dua hari berikutnya main lagi dengan Madura United,” katanya, Jumat (12/10).

“Kalau begini, kondisinya merugikan pemain. Makanya saya akan koordinasi dengan LIB dan melapor ke CEO PSMS,” tambahnya.

Dikatakan, kemungkinan pengurus akan memberikan saran untuk jadwal pertandingan. Bisa saja, laga Persib yang harusnya main 11 November dimajukan ke 9 November 2018. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Minta Pemain Fokus Madura United

MEDAN, Waspada. co.id – PSMS Medan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir, masing-masing atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: