Breaking News
Home / Sports / PSMS / Laga Kontra Kalteng Putra Jadi Ujian Djanur
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Laga Kontra Kalteng Putra Jadi Ujian Djanur

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan mendapatkan perlawanan dari Kalteng Putra FC dalam laga perdana Grup X babak 8 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Kamis (9/11) malam ini.

Tentu laga ini tidak mudah bagi skuad Ayam Kinantan mengingat tim yang akan dihadapi berstatus jawara Grup C yang diakhir babak 16 Besar menang di kandang Persebaya Surabaya 1-0. Ditambah lagi beban psikologis setiap pemain menghadapi laga perdana di setiap kompetisi.

Hal tersebut pun dibenarkan pelatih Djadjang Nurajaman yang mengakui setiap laga perdana pasti berat bagi semua pemain. Ini sudah wajar secara psikologis pemain pasti akan canggung dan grogi.

Namun begiupun dirinya optimis mampu melewati laga tersebut dengan raihan maksimal. Pasalnya para pemain sudah melakukan persiapab yang matang sejak beberapa bulan lalu.

“Pastinya ini menjadi modal penting bagi tim untuk menghadapi Kalteng. Apalagi secara tim, saya nilai mereka sudah solid dan saling mengerti kemauan sesama pemain,” tegas Djanur, Kamis (9/11).

Bahkan dirinya  sudah menginstruksikan seluruh pemain untuk bermain lepas dan tidak terbebani dengan situasi apapun. terpenting, tim fokus pada lawan dan mengikuti setiap instruksi yang diberikan.

“Pemain sudah siap untuk menghadapi siapapun lawannya. Kita ingatkan anak-anak untuk main lepas,” ujarnya mengakui telah mengenal gaya permainan skuad Laskar Isen Mulang yang diasuh Kas Hartadi.

“Saya udah pernah lihat permainan mereka (Kalteng), artinya mereka cukup bagus. Kalteng juga miliki persiapan baik sebelum Liga 2 bergulir, tapi tidak ada pengawalan khusus buat pemain lawan,” katanya.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengaku dirinya dan tim sudah siap berlaga di pertandingan perdana. Legimin menyebutkan para pemain sudah aiap secara mental dan fisik demi meraih hasil maksimal.(wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ilustrasi : Okezone

DJP Bisa Pungut Pajak dari Rp5,7 Miliar Harta 7 WP yang Disembunyikan

  MANADO – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menyatakan potensi dari Wajib Pajak (WP) yang belum ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.