Breaking News
Home / Sports / PSMS / Kurniawan: Pengurus PSMS Harus Kesampingkan Ego
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Kurniawan: Pengurus PSMS Harus Kesampingkan Ego

MEDAN, WOL – Kekisruhan yang terjadi di kepengurusan PSMS Medan saat ini turut menarik perhatian sejumlah kalangan, di antaranya mantan pemain PSMS dan pemain Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

“Terus terang saya turut sedih juga mendengar polemik yang terjadi di kepengurusan PSMS. Apalagi saya merasa sebagai mantan pemain, rasanya tanpa Ayam Kinantan di Indonesian Super League hambar,” terangnya, Sabtu (11/3).

Semua masyarakat Sumut, khususnya Medan, kata Kurniawan, pasti merindukan PSMS bisa berlaga di kasta tertinggi lagi. “Karena kita tahu tim ini memiliki nama besar dan cukup ditakuti lawan. Selain bertipikal bermain dengan gaya rap-rap-nya, PSMS juga dari dulunya sudah dikenal kompak,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, pria yang akrab dikenal ‘Si Kurus’ ini meminta para pengurus untuk mengesampingkan egonya masing-masing demi memajukan klub kebanggaan Kota Medan ini.

“Mereka-mereka yang di atas sana kita harap bisa meredam egonya. Kita satukan visi agar PSMS bisa bermain di kasta tertinggi. Karena ini bukan hanya keinginan orang Medan yang ada di Sumut aja, tapi seluruh anak Medan yang ada di seluruh Indonesia berharapnya seperti itu. Jadi tolonglah ekspektasi para pecinta PSMS ini dikabulkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan, dirinya juga mencontohkan bagaimana klub Persebaya bisa bangkit meski sempat didera perpecahan.

“Lihat saja Persebaya yang baru dilanda konflik saat ini sudah bisa berlari kencang. Masak PSMS yang sudah cukup lama didera masalah belum juga bangkit? Malu kita kan sama yang lain,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

(Foto: Iran Daily)

Warga Myanmar Persulit Bantuan Untuk Rohingya di Rakhine

SITTWE, WOL – Ratusan warga Myanmar mencoba menutup jalan pengiriman bantuan kepada masyarakat Rohingya di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.