Breaking News
Home / Sports / PSMS / KPS Gelar Laga PSMS Kontra Bhinneka
WOL Photo/Ari

KPS Gelar Laga PSMS Kontra Bhinneka

MEDAN, Waspada.co.id – Komunitas Pecinta Sepakbola (KPS) Sumatera Utara menggelar laga persahabatan antara PSMS Medan kontra PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7) besok mulai pukul 16.15 WIB.

Pengurus KPS Tursilo Hadi didampingi Ketua Panitia Subono AT dan Suwondo mengatakan laga ini digelar sebagai persiapan skuad Ayam Kinantan sebelum kembali bertanding pada lanjutan Liga 1 Indonesia, 8 Juli mendatang.

“Awalnya memang kita akan buat turnamen segitiga, yang akan mempertemukan PSMS dengan Persiraja Banda Aceh dan Semen Padang. Namun jadwalnya mepet hingga dibatalkan,” tambahnya, Minggu (1/7).

Dikatakan, PS Bhinneka nantinya akan berisikan para pemain dari sejumlah provinsi di Indonesia seperti Papua, Riau, Papua Barat, Sumut serta beberapa provinsi lainnya. Lalu untuk menambah kekuatan tim, akan diperkuat juga dengan sejumlah pemain asing.

“Dengan digelarnya perhelatan ini diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi pecinta sepakbola, mereka terhibur dengan sajian pertandingan sepakbola berkualitas,” paparnya.

“Rencananya pada jeda kompetisi nanti atau Agustus mendatang, kami juga berencana menggelar pertandingan untuk tim-tim Liga 1,” tegas Tursilo menambahkan laga nanti dikenakan tiket.

“Bahkan untuk menambah semaraknya pertandingan akan digelar lucky draw dengan hadiah utama satu sepeda motor,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: