Breaking News
Home / Sports / PSMS / Kontrak Legimin Raharjo Cs Rampung
WOL Photo/Ilham
WOL Photo/Ilham

Kontrak Legimin Raharjo Cs Rampung

MEDAN, WOL – Manajemen PSMS Medan resmi mengontrak 20 pemain lokal untuk memperkuat Ayam Kinantan tampil di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 Indonesia. Penandatanganan kontrak diwakili kapten Legimin Raharjo di Mes PSMS, Kebun Bunga, Kamis (11/1).

“Jadi kita sudah mengontrak semua pemain lokal dan ditandatangani Legimin sebagai perwakilan pemain untuk bergabung bersama PSMS,” ucap Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Taher.

Lebih lanjut, Dody tidak begitu merincikan nominal yang diberikan kepada setiap pemain. Namun dia menyebutkan bahwa kontrak tertinggi senilai Rp700 juta dan terkecil Rp200 juta.

Sebelumnya, manajemen klub sudah mengikat dua pemain asing. Kedua pemain dimaksud adalah Reinaldo Lobo (Brazil) dan Sadney Urikhob (Namibia). PSMS masih memiliki jatah marquee player dan pemain asal Asia.

Ke-20 pemain itu yang dikontrak adalah Abdul Rohim, M Fauzi, Dhika Bhayangkara, Fredyan Wahyu, Ahmad Marzukih, Dani Pratama, Gusti Sandria, Roni Fatahillah, dan Wanda Syahputra.

Lalu, Jajang Sukmara, M Roby, Suhandi, Erwin Ramadani, Legimin Raharjo, M Alwi, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Firza Andika, Choiril Hidayat, dan Abdul Azis. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: net/ilustrasi

Jelang SNMPTN Diduga Ada Praktik ‘Cuci Rapor’

MEDAN, WOL – Tingginya minat siswa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lolos melalui jalur undangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.