Home / Sports / PSMS / Kini Giliran Tambun Naibaho Ikut Seleksi
WOL Photo/Ega Ibra

Kini Giliran Tambun Naibaho Ikut Seleksi

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah Saktiawan Sinaga dan Jecky Pasarella, PSMS Medan kedatangan lagi mantan penyerang mereka beberapa musim lalu. Pemain dimaksud adalah Tambun Naibaho.

Putra daerah asli Sumut ini mengikuti seleksi di Stadion Kebun Bunga, Senin (4/2). Musim lalu, Tambun ikut berperang meloloskan PSS Sleman promosi ke Liga 1 Indonesia. Sayangnya, Tambun kini tidak dilirik lagi oleh tim pelatih Super Elang Jawa.

“Sudah tidak lanjut lagi, Di PSS, saya sudah tidak dikontrak lagi,” sebutnya.

Mantan striker PSMS yang ikut menjuarai Piala Kemerdekaan itu memperkuat Ayam Kinantan pada tahun 2012 hingga 2015 di pentas Indonesian Soccer Championship (ISC B). Sebelumnya, Tambun mengatakan beberapa klub Liga 2 lain sudah menghubunginya. Namun, pria berusia 28 tahun ini mengaku cinta tanah kelahiran dan ingin kembali bersama PSMS.

“Sudah ada klub Liga 2 yang menghubungi, tapi Liga 1 belum. Saya memang ingin kembali lagi ke PSMS dan ini pilihan utama saya,” ungkapnya.

“Soal seleksi, saya berharap bisa lolos dan masuk tim. Kalau masuk syukur, nggak masuk ya syukur,” katanya lagi.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku senang karena tim asuhannya mendapatkan suntikan pemain baru. Apalagi posisi Tambun sesuai dengan yang dibutuhkan tim pelatih. Gurning pun berharap penampilan Tambun sesuai dengan keinginan tim pelatih. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sore Ini, PSMS Jajal Medan FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba dengan tim amatir. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: