Breaking News
Home / Sports / PSMS / Kinantan TV Gelar Nobar PSMS Kontra Persita
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Kinantan TV Gelar Nobar PSMS Kontra Persita

MEDAN, WOL – Kinantan TV bekerja sama dengan sejumlah pihak memprakarsai terselenggaranya nonton bareng (nobar) PSMS Medan melawan Persita Tangerang di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Rabu (11/10) ini pukul 14.00 WIB.

Duel PSMS kontra tuan rumah Persita menjadi laga yang sangat menarik bagi masyarakat Medan. Hal ini, nasib Ayam Kinantan akan ditentukan pada laga terakhirnya di Grup B 16 Besar Liga 2 2017 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor nanti. Kemenangan akan meloloskan PSMS ke babak 8 Besar.

“Bagi pendukung PSMS yang tidak bisa nonton Cibinong atau tidak mau nonton sendirian di rumah, bisa ikut nobar. Acara ini kami buat agar animo masyarakat Medan mendukung tim kesayangannya lebih dirasakan lagi. Semoga nobar nanti ramai penonton, apalagi tidak dipungut biaya,” ujar Ketua Pelaksana, Bobi Septian, di Medan baru-baru ini.

Bobi menjelaskan acara nobar tersebut nantinya akan diisi beberapa hiburan. Termasuk hadiah buat para peserta yang hadir. Harapannya, seluruh masyarakat pecinta PSMS hadir di acara nobar sekaligus meramaikan GOR Remaja.

“Harapan besar juga para SKPD Kota Medan dan stakeholder olahraga bisa menyaksikan nobar nanti, termasuk Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Karena kita semua menginginkan PSMS menang dan lolos ke Liga 1,” harap Bobi.

Selain kegiatan nobar, hiburan lainnya meliputi aksi freestyle cilik Medan, dialog terbuka, dan lainnya. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

PSG dan MU Masih Sempurna

BRUSSELS,WOL – Dominasi Paris Saint-Germain (PSG) belum terbendung dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10). Tampil ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.