Home / Fokus Redaksi / Ketua PFC: Manajer PSMS Tak Punya Etika
WOL Photo/Ega Ibra

Ketua PFC: Manajer PSMS Tak Punya Etika

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah respon negatif terus datang dari berbagai kalangan terkait video Tengku Edryansyah Rendy selaku Manajer PSMS Medan mengacungkan jari tengah kepada suporter di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (3/8) lalu.

Dalam potongan video berdurasi kurang lebih 35 detik tersebut, terlihat Rendy mengacungkan jari tengah kepada suporter sesaat PSMS kalah 1-3 dari Bhayangkara FC. Akibat perbuatannya itu, anak Wali Kota Medan tersebut mendapatkan cacian dan makian dari suporter. Salah satu kritikan datang dari Ketua PSMS Fans Club (PFC) yang menilai Rendy tidak beretika.

“Nampak jelas orang-orang di manajemen PSMS saat ini tak beretika. Belum jadi anggota dewan saja sudah begini kelakuannya, gimana kalau sudah jadi?!” tanya Zulfan Harahap, Minggu (5/8).

Dikatakan, dari awal PFC sudah membuat petisi yang salah satunya menuntut Rendy mundur dari PSMS. Ini karena dari awal memang PFC sudah mencium gelagat tak baik dari calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem itu.

“Manajer yang baik itu bisa me-manage tim di dalam dan luar lapangan. Mampu memotivasi tim ketika sedang terpuruk bukan malah memperkeruh keadaan dan hanya duduk-duduk manis di bench pemain,” kritik Zulfan.

Kritikan juga datang dari Irham Sitepu yang merupakan fans PSMS. Dirinya menilai saat ini masyarakat Sumut, khususnya pecinta Ayam Kinantan, tentu sudah kecewa dengan hasil yang diraih Legimin Raharjo cs.

“Jadi wajar kalau fans menuntut banyak dari manajemen. Lalu bukannya manajemen termasuk Rendy lantas membalas, itulah risikonya,” tambahnya. (wol/at/data1)
editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Enggan Salahkan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit, setelah takluk di kandang sendiri. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: