Home / Sports / PSMS / Kemenangan Jadi Harga Mati PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Kemenangan Jadi Harga Mati PSMS

MEDAN, WOL – Asisten Pelatih PSMS Medan, M Yusuf Prasetyo alias Yoyok, menegaskan kemenangan menjadi harga mati saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (20/4) besok pukul 18.30.

“Untuk itu, kami sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, untuk pemain sendiri semua sudah siap bertanding besok. Kami juga sudah mengetahuinya kekuatan lawan,” katanya dalam sesi konferensi pers di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis (19/4).

Dikatakan, sejak awal Reinaldo Lobo cs akan bermain menyerang dengan mengandalkan total attacking, karena poin penuh menjadi target. Di samping itu, tim pelatih juga akan merotasi pemain, karena di antaranya beberapa pilar belum pulih cedera dan tidak prima kondisinya.

Pemain yang kemungkinan masih absen adalah Abdul Rohim (kiper) dan Antoni Putro Nugroho (sayap). Fredyan Wahyu alias Ucil dikabarkan sudah mulai membaik, namun belum dijamin menjadi starter.

“Untuk Wilfried Yessoh tampaknya dia belum bisa bermain karena sakit. Mungkin posisinya akan digantikan dengan pemain lain,” tambah Yoyok.

Mewakili pemain, Suhandi mengaku siap memberikan performa terbaik jika memang kembali diberi kepercayaan merumput. Apalagi pertandingan akan digelar di kandang dan pastinya dukungan suporter  menjadi motivasi tambahan bagi Ayam Kinantan.

“Di laga besok, kami harus menang, karena hanya kemenangan yang bisa memperbaiki posisi tim di klasemen sekaligus meningkatkan kepercayaan diri pemain. Untuk itu, saya minta agar para suporter dapat terus mendukung kami,” ujar Suhandi, gelandang serang PSMS. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin Minta Tim Lebih Kerja Keras

MEDAN, Waspada.co.id – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, meminta agar rekan-rekannya lebih bekerja keras saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: