Home / Sports / PSMS / Kehadiran Pemain Asing Jadi Nilai Plus PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Kehadiran Pemain Asing Jadi Nilai Plus PSMS

MEDAN, WOL – PSMS Medan menatap Piala Presiden dengan penuh percaya diri. Ayam Kinantan mengaku yakin bisa bersaing di Grup A, usai merekrut dua pemain asing, Sadney Urikhob (Namibia) dan Reinaldo Lobo (Brazil).

Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai kehadiran Urikhob dan Lobo menjadi suntikan berharga bagi skuadnya. Djanur mengakui Persib Bandung, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC memang lawan tangguh. Namun, persiapan yang sudah dilakoni sejak tiga pekan lalu menjadikan Djanur optimis PSMS bisa memberikan kejutan di Piala Presiden 2018.

“Kami masuk grup yang berat, harus bersaing dengan tim sarat pengalaman di Liga 1. Itu membuat tantangan sendiri apakah pemain kami sudah siap menghadapi tim seperti mereka. Selalu ada target, mudah-mudahan kami bisa lolos dari fase grup,” ujarnya baru-baru ini.

Djanur menjelaskan latihan fisik dan kekompakan pemain bagi Legimin Raharjo cs sudah dilakukan sejak Desember lalu. Persiapan dilengkapi dengan sejumlah laga uji coba dengan klub lokal asal Medan.

Mantan Pelatih Persib itu juga mengklaim sudah ada peningkatan kualitas permainan dilakukan anak asuhnya tersebut. Meski legiun asing yang bergabung masih dua pemain. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waduh! Tiga Andalan PSMS Absen Kontra PSM

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus kehilangan tiga pemain andalannya saat menjalani laga hidup mati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: