Breaking News
Home / Sports / PSMS / Kapten PSMS Puas Sukses Ganda
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Kapten PSMS Puas Sukses Ganda

MEDAN, WOL – PSMS Medan meraih kemenangan ganda pada laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Jumat (17/3) kemarin. Ayam Kinantan meraih kemenangan atas  PSMS U-19 dan tim PPLP Sumut yang dihadapi bergantian dengan game berdurasi 2×25 menit.

Di laga perdananya, Legimin Rahardjo cs berhasil mengandaskan perlawanan juniornya 2-0. Tanpa instruksi pelatih Mahruzar Nasution yang sedang berada di Jakarta dan Edy Syahputra yang tengah kursus pelatih lisensi B AFC, PSMS  membagi dua komposisi timnya.

Pada laga perdana, sejumlah pemain inti tampak diturunkan termasuk Suhandi yang sudah pulih cedera. Di lini tengah, Suha bergabung bersama Legimin Rahardjo, Willyando didukung Choiril Hidayat dan Gusti Sandria. Gol PSMS tercipta lewat tendangan keras Choiril dan Willyando.

Selanjutnya, Ayam Kinantan menurunkan tim berbeda melawan PPLP Sumut. Kali ini, Reza Fahlevi yang menjadi andalan di lini depan ditopang Tri Hardiansyah bersama Baginda Syahnur dan Yasir serta Toifatul Wakhid.

PPLP Sumut yang diperkuat mantan striker PSMS U-15, Wahyu Darma, beberapa kali berusaha mencuri gol lewat serangan balik. Namun usaha PPLP Sumut masih mampu dimentahkan lini belakang dan kiper Ahmad Fauzi. Gol PSMS baru tercipta di paruh kedua lewat Yassir yang berhasil memanfaatkan bola muntah di kotak terlarang lawan.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengaku puas dengan kemenangan ini. Meskipun tidak dipungkirinya tim ini masih punya kelemahan yang harus diperbaiki.

“Sejauh ini tim sudah cukup baik. Hanya saja memang ada beberapa kekurangan yang harus perbaiki,” katanya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: ANTARA FOTO/REUTERS

Puluhan Ribu Warga Hongkong Protes Pemenjaraan Tiga Aktivis

HONG KONG, WOL – Puluhan ribu orang turun ke jalanan Hong Kong pada Minggu  (20/8) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.