Home / Sports / PSMS / Kamis, PSMS Jajal Porwil Sumut
WOL Photo/Ega Ibra

Kamis, PSMS Jajal Porwil Sumut

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan melangsungkan laga uji coba kontra Porwil Sumut di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (8/3) pukul 16:00 WIB.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan laga uji coba ini tidak begitu mempermasalahkan lawan yang berbeda kasta. Menurutnya, hal ini untuk menjaga kestabilitasan performa pemain jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia.

“Besok kita uji coba lawan Porwil Sumut untuk menjaga performa pemain. Minggu depan ada dua uji coba, jadi saya jaga terus performa anak-anak dengan cara tanding,” ungkapnya kepada Waspada Online, Rabu (7/3).

Selain itu, pertandingan bakal menjadi debut pertama pemain yang baru saja didatangkan, yakni Dilshod Sharofetdinov. Djanur mengaku akan memainkan gelandang asal Uzbekistan tersebut untuk melihat potensi sebelum memastikan statusnya di PSMS.

“Jadi saya akan menurunkan Dilahod dan juga beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan di sana (Yogya, red), seperti Dani, Wanda, Firza Andika, dan Choirul Hidayat,” ujarnya.

Mantan nakhoda Persib Bandung juga optimis Dilshod akan gabung PSMS mengarungi kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia mendatang. Seperti diketahui, Ayam Kinantan sudah dua kali mendatangkan pemain asing namun belum memenuhi harapan.

“Sepertinya dia akan berjodoh dengan PSMS, saya dapat rekomendasi jika tendangan, dan operan bagus dan dia dengan postur tinggi. Saya pikir sekarang juga oke, tapi lebih meyakinkan pas uji coba,” pungkasnya.(wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: