_
Home / Fokus Redaksi / Kalah Dari Persita, Jafri: PSMS Belum Menyerah
WOL Photo/Ega Ibra

Kalah Dari Persita, Jafri: PSMS Belum Menyerah

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus mengakui keunggulan tuan rumah Persita Tangerang 0-1 pada pekan ke-18 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Sport Centre, Kepala Dua, Tangerang, Minggu (22/9).

Gol tunggal Persita diciptakan Chandra Waskito Kusumawardana di menit 35. Meski kalah dan terbilang cukup berat, peluang Ayam Kinantan ke babak selanjutnya masih ada. Dari empat laga sisa yang akan dijalani, PSMS harus menuntaskannya minimal dengan tiga kemenangan.

Hal ini mengingat jarak dengan pemuncak klasemen Sriwijaya FC sudah jauh tertinggal dengan 37 poin. Sementara itu, selisih dengan Persiraja Banda Aceh yang peringkat keempat sementara berjumlah dua angka.

Seperti diketahui, Legimin Raharjo cs masih berada di posisi lima klasemen sementara Wilayah Barat dengan 28 poin. Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengaku sebenarnya para pemain tidak bermain jelek kontra Persita. Hanya saja, banyak peluang yang tidak mampu dikonversi menjadi gol.

“Kita mampu memberikan perlawanan dan dibuktikan dengan beberapa peluang. Namun memang pemain seperti sulit memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol,” katanya menegaskan PSMS belum menyerah lolos ke babak 8 Besar.

“Anak-anak masih punya semangat luar biasa untuk mencapai 8 Besar. Kami masih terus optimis untuk memanfaatkan peluang yang ada agar memenuhi target di sisa laga,” papar Jafri.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya yang bisa meraih tiga angka. Diakui kemenangan sangat berarti bagi tim, namun Widodo tetap mengingatkan pemain tidak puas dulu. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tri Handoko Jaga Kans PSMS ke 8 Besar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil maksimal dalam laga krusial dengan menaklukkan Persiraja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.