Breaking News
Home / Sports / PSMS / Kabar Terkini Bus PSMS: (Katanya) September Selesai
WOL Photo/Ega Ibra

Kabar Terkini Bus PSMS: (Katanya) September Selesai

MEDAN, Waspada.co.id – Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Medan, S I Dongoran, kembali meminta seluruh penggemar PSMS Medan untuk bersabar menanti kedatangan bus baru.

Disebutkan, saat ini bus masih dalam tahap recovery di salah satu karoseri di Pulau Jawa pasca ditunjuk panitia pelelangan Pemko Medan.

Dikatakan, akhir September ini bus tersebut sudah selesai pengerjaannya. Oleh karenanya, para pendukung harus mendukung dan mendoakan terus prosesnya agar tidak menemukan kendala.

“Bersabar dulu ya, bus itu pasti datang. Kenapa saya bilang begitu, karena karoseri itu punya masa kerja. Kita tunggulah sampai masa kerjanya itu berakhir. Pasti selesai itu bulan ini. Karena kalau tidak selesai sesuai jadwal yang kita tetapkan, pemenang tender bisa kena penalti (ganti rugi),” ungkapnya kepada Waspada Online menyikapi simpang siurnya keberadaan bus PSMS, Selasa (4/9).

Dongoran menambahkan pihaknya saat ini telah mengutus dua orang staf guna meninjau perkembangan bus tersebut. Hal ini agar cepat diketahui kekurangan dari yang sudah dikerjakan dan pihak karoseri secepatnya menyelesaikan kekurangan itu.

“Bus PSMS sesuai e-katalog. Tidak ada yang berubah. Insya Allah, bulan Oktober sudah kita serah terimakan,” pungkasnya.

Saat diminta unjuk bukti fisik bus, Dongoran berkilah dengan mengatakan alasan tersebut memaksa pihaknya mengirim utusan ke Jawa untuk melihat langsung. (wol/mrz/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Yakin Curi Poin Kontra Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Persib Bandung pada laga tandangnya pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: