_
Home / Sports / PSMS / Kabar Hengkangnya Al Hadji Ternyata Hoax
WOL Photo/Ega Ibra

Kabar Hengkangnya Al Hadji Ternyata Hoax

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan membantah isu hengkangnya bek naturalisasi, Mohammadou Al Hadji dari skuad sebagaimana ramai beredar di media sosial sejak Sabtu (27/7). Terkait hal ini, PSMS menyebut kabar hengkangnya Al Hadji itu hoax.

“Al Hadji itu pemain profesional, mana mungkin dia menyampaikan kabar seperti melalui medsos, ” ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, memberi konfirmasi, Sabtu (27/7).

Ditegaskan, Al Hadji masih terikat kontrak resmi dengan Ayam Kinantan dan tidak bisa pergi seenaknya tanpa keputusan resmi. Mengenai fasilitas yang disebut menjadi keluhan sang pemain, Raja menjelaskan bahwa Al Hadji awalnya Al Hadji diberi fasilitas di Hotel Sriwijaya, kemudian tinggal di apartemen di kawasan Setiabudi.

“Yang menjadi keluhan itu, lokasi apartemen tersebut dirasa Al Hadji terlalu jauh dari Stadion Kebun Bunga,” ungkap Raja atau biasa disapa King.

Namun,  manajemen disebut sudah mendapatkan apartemen yang dekat stadion seperti permintaan Al Hadji.  Selain itu, King juga membantah bahwa manajemen sudah memutuskan kontrak Mamadou Diallo.

“Saya heran berita dari mana itu?! Kita belum putus kontrak Diallo, dia masih bersama PSMS, berita hoax lagi itu,” seru King menegaskan.

Diketahui kabar hengkangnya Al Hadji lantaran pernyataan di akun Instagram @mohammadoualhadji, yang menyatakan mantan bek Sriwijaya FC itu sudah tidak menjadi bagian PSMS lagi, begitu juga dengan Diallo.

Akun tersebut diduga palsu karena postingannya baru dibuat sejak Al Hadji berseragam PSMS. Padahal selama ini, Al Hadji menggunakan akun @dekourbel.  (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin Cs Optimis Tangan Dingin Jafri

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi memiliki pelatih baru dalam diri Jafri Sastra. Nantinya, Jafri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.