Home / Sports / PSMS / Jumpa Persipura, PSMS Tanpa Rachmad dan Tanidis
WOL Photo/Ega Ibra

Jumpa Persipura, PSMS Tanpa Rachmad dan Tanidis

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan tidak akan bertanding dengan skuad terbaiknya saat dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala Krida, Sabtu (24/11) mendatang.

Pasalnya, Ayam Kinantan tidak akan diperkuat oleh Rachmad Hidayat dan Alexandros Tanidis. Kedua andalan pelatih Peter Butler tersebut harus jadi penonton lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ada Rachmad dan Tanidis tidak bisa main karena keduanya mendapat akumulasi kartu kuning. Jadi kita harus seleksi tim yang lebih kreatif, tapi tidak masalah,” ujar Butler di Stadion Teladan, Selasa (20/11).

Dengan absennya kedua pemain, Butler mengaku harus memutar otak untuk mencari pemain penggant di dua posisi tersebut. Disebutkan, ada opsi Shohei Matsunaga main di posisi Rachmad dan Reinaldo Lobo naik mengisi tempat Tanidis.

Dalam lawatan ke Jayapura, PSMS akan membawa 18 pemain. Namun, Butler belum bisa memastikan nama-nama pemain yang akan dibawa. Pun demikian, Legimin Raharjo cs siap tempur mencuri kemenangan demi menghindari degradasi di akhir musim.

“18 pemain yang akan saya bawa ke Jayapura, nanti kita buat keputusan. Saya mau lihat situasi karena ada pemain yang bermasalah. Terlepas itu, saya optimis dan yakin,” tutup pelatih asal Inggris itu.(wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Selamat Tinggal Liga 1, Halo Liga 2…

MEDAN, Waspada.co.id – Fakta degradasi ke Liga 2 harus diterima oleh PSMS Medan, setelah kalah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: