Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Julius: RALB Kemungkinan Mundur
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Julius: RALB Kemungkinan Mundur

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Kabid Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) untuk mencari Ketua Umum PSMS kemungkinan bakal diundur. Pasalnya, RALB yang dijadwalkan digelar 18 Februari ini belum juga mendapat persetujuan dari Pembina PSMS, Letjen Edy Rahmayadi.

“Kami akan rapatkan lagi dengan pengurus dan klub anggota PSMS jadwal RALB. Ini karena Bapak Pembina PSMS belum kasih persetujuan,” terangnya, Kamis (16/2) kemarin.

Terkait hasil rapat pleno pengurus PSMS yang berlangsung di Sekretariat PSMS, Selasa (14/2) lalu, Julius mengatakan rapat dihadiri 28 pengurus dan mendapatkan beberapa keputusan mengangkat Kisharianto Pasaribu sebagai Ketua Harian PSMS, bukan Plt Ketum dan diatur dalam AD/ART tepatnya BAB 10 Pasal IV.

“Selanjutnya memverifikasi klub PSMS untuk kepengurusannya. Jadi nanti pengurs klub-klub melaporkan klubnya ke Sekretariat PSMS, termasuk klub yang masih dan sudah tidak aktif lagi,” tambahnya.

Keputusan selanjutnya, kata Julius, pengurus membentuk tim untuk merevisi AD/ART PSMS. Adapun tim tersebut diisi oleh Januari Siregar, Faddillah Utri, Drs H Azam Nasuition MAP  bersama beberapa anggota.

“Kenapa direvisi? Ya karena ada beberapa yang salah, seperti andai Ketum PSMS mengundurkan diri dan sebagainya. Namun biar bagaimanapun, nanti akan dibuat dulu draft dari revisi ini untuk selanjutnya dirapatkan lagi bersama pengurus dan anggota klub,” tuturnya.

Mengenai calon Ketum PSMS, kata Julius, silakan mendaftar ke Sekretariat PSMS dengan mencantumkan visi dan misi. Terpenting, semua calon Ketum PSMS harus mendapatkan persetujuan Pembina PSMS.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Persiapan Angkutan Lebaran Relatif Aman di Medan

MEDAN, WOL – Arus mudik melalui Terminal Terpadu Amplas dan Terminal Pinang Baris mulai merangkak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.