Home / Sports / PSMS / Jelang Piala Presiden, Skuad Ayam Kinantan Belum Lengkap
WOL Photo/Ega Ibra

Jelang Piala Presiden, Skuad Ayam Kinantan Belum Lengkap

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengimbau kepada seluruh punggawanya segera hadir ke Stadion Kebun Bunga untuk latihan. Pasalnya, PSMS tengah mempersiapkan diri jelang kompetisi.

“Saya minta kepada pemain, khususnya yang izin, harus bisa datang ke sini. Karena sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia, tim akan ikut Piala Presiden,” ungkapnya kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga, Selasa (2/1).

Adapun beberapa pemain seperti Frets Butuan dan M Alwi masih absen dikarenakan izin libur akhir tahun. Namun saat disinggung nama Elthon Maran yang diketahui sampai saat ini belum juga mengikuti latihan tim, coach Djanur pun menegaskan striker asal Papua tersebut belum memberi kabar.

“Frets dan Alwi masih absen menikmati liburan akhir tahun serta sudah izin. Elthon belum ada kabar sampai sekarang. Kemarin dia bilang 28 Desember mau datang tapi ini sudah tanggal 2 Januari belum ada kabar. Kita sudah komunikasi dari jauh-jauh hari,” ujarnya.

Sementara itu, Djanur pun mengaku akan mendatangkan satu pemain lokal dan dua legiun asing. Hal ini sebagai bentuk kesiapan tim pelatih menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 mendatang.

“Tanggal 5 Januari nanti, Syakir Sulaiman baru datang. Sadney Urikhobe dan Reinaldo Lobo rencananya tanggal 8 Januari sudah tiba,” kata Djanur menjelaskan. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Laga PSMS Kontra PS Tira Batal

MEDAN, Waspada.co.id – Laga PSMS Medan kontra PS Tira pada lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: