Home / Sports / PSMS / Januari Ini, PSMS Sudah Tentukan Pelatih Baru
WOL Photo/Ega Ibra

Januari Ini, PSMS Sudah Tentukan Pelatih Baru

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca-kepastian degradasi ke Liga 2 Indonesia musim depan, PSMS Medan belum melakukan persiapan menyambut kompetisi. Mereka baru saja ditinggal pelatih Peter Butler dan Rachmad Hidayat ke Bhayangkara FC.

Praktis, Ayam Kinantan belum memiliki pelatih baru untuk mengarungi Liga 2 mendatang. Belum lagi sejumlah pemain andalan kemungkinan besar bakal angkat kaki sekaligus mencari pelabuhan klub baru.

Pada Januari ini, manajemen PSMS masih menanti kesempatan laporan kepada pembina terkait pertanggungjawaban musim lalu saat masih tampil di Liga 1. Selain itu, Legimin Raharjo cs juga direncanakan akan dikumpulkan lagi dalam waktu dekat.

Terlepas dari belum pastinya jadwal kompetisi Liga 2 mendatang, Julius Raja selaku Sekretaris Umum (Sekum) PSMS memberikan penjelasan bahwa pihaknya akan menentukan pelatih baru plus pembentukan komposisi skuad baru pada Januari ini.

“Ya, kalau bisa memang bulan Januari sudah ditentukan pelatih. Jadi tinggal pelatih mempersiapkan nama-nama pemain yang direkrut,” kata Raja atau akrab disapa King. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Libatkan NorthCliff Karena Ingin Profesional

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan di bawah naungan PT Kinantan Medan Indonesia bertekad melibatkan orang-orang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: