_
Home / Sports / PSMS / Jafri: Strategi Sia-sia Tanpa Kerja Sama Tim
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri: Strategi Sia-sia Tanpa Kerja Sama Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan terus memanfaatkan sisa waktu untuk persiapan jelang dimulainya Grup B babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (10/11).

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengatakan bila tim pelatih bersyukur karena program latihan yang diterapkan berjalan dengan baik. Ini tidak terlepas intensitas latihan yang memang ditingkatkan.

“Sejauh ini saya minta kepada anak-anak agar lebih meningkatkan kerja sama tim. Kenapa? Karena tanpa kerja sama yang baik, strategi permainan yang telah diterapkan tidak mungkin berjalan maksimal. Tapi di luar itu juga masih ada finishing, stamina, dan lainnya,” kata Jafri, Senin (4/11).

Dikatakan, sejauh ini juga masih ada tiga pemain yang melakukan latihan terpisah, yakni Rendi Syahputra, Tri Handoko, dan Ilham Fathoni. Makanya, Jafri meminta manajer tim untuk mendatangkan tiga atau empat pemain junior.

“Pasalnya kalau latihan taktikal, jika tidak lengkap maka tidak maksimal hasil latihannya. Sejauh ini karena ada tiga pemain junior, tidak ada masalah,” terangnya.

“Kondisi ketiganya sejauh ini juga terus mengalami perkembangan yang baik, karena memang ketiganya memiliki permasalahan yang berbeda. Namun kita akan lihat lagi, semoga mereka secepatnya pulih,” tambahnya.

Di laga perdananya, Legimin Raharjo cs akan ditantang juara grup Wilayah Timur, Persik Kediri. Martapura FC menjadi lawan Ayam Kinantan pada 14 November dan terakhir menghadapi Persita Tangerang pada Minggu (17/11). (wol/aa/data3)

WOL Photo/Ega Ibra

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

 

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.