_
Home / Sports / PSMS / Jafri Sastra Bersyukur Imbang di Siliwangi
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri Sastra Bersyukur Imbang di Siliwangi

BANDUNG,Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengaku bersyukur dengan hasil imbang yang didapat kala dijamu Blitar United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Siliwangi, Selasa (17/9). PSMS dan Blitar United imbang 1-1.

“Target kami berangkat dari Medan membawa tiga poin pulang gagal, tapi satu poin tetap kami syukuri. Yang terpenting, anak-anak selama 90 menit sudah berjuang dan kerja keras. Kemudian hasil akhirnya harus tetap kami syukuri,” ujarnya.

Ditanya soal peluang lolos ke babak delapan besar, mantan pelatih PSIS Semarang ini belum bisa memberikan komentar. Karena memang Ayam Kinantan masih menyisakan lima pertandingan yang harus dilalui.

“Situasinya masih simpang siur, pastinya sekarang itu kami tidak kehilangan poin. Artinya kami harus kerja keras lagi ada pertandingan away lagi yang harus kami hadapi melawan Persita Tangerang,” kata Jafri lagi.

“Yang pasti, semua pertandingan di sisa kompetisi Wilayah Barat yang masih lima masing masing tentu bukan hal mudah. Tapi kami bersama pemain akan berusaha dan bekerja keras untuk meraih poin semaksimal mungkin,” tutupnya.

Pelatih Blitar United, Budiman, mengakui hasil pertandingan memang menjadikan peluang lolos degradasi semakin menipis. Namun, Budiman tetap meminta timnya untuk berusaha keras agar bisa bertahan di Liga 2.

“Pertandingan tadi cukup menegangkan dan kami makin sulit keluar zona degradasi, tapi saya tetap berusaha di sisa pertandingan. Alhamdulillah ada penalti dan gol,” ujarnya.

Sebelumnya, Ayam Kinantan mampu unggul lebih dulu lewat Rendi Saputra di menit 63. Namun tuan rumah akhirnya menyamakan skor melalui eksekusi penalti M Wildan Ramdhani Nugraha di menit 73. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.