_
Home / Sports / PSMS / Jafri: PSMS Butuh Pemain Baru di 8 Besar
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri: PSMS Butuh Pemain Baru di 8 Besar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses lolos ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia dengan menaklukkan Aceh Babel United 4-1 di Stadion Teladan, Senin (21/10). Atas kemenangan ini, PSMS finish keempat di papan klasemen Wilayah Barat dengan total 37 poin.

Ayam Kinantan pun mengikuti jejak Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC sebagai empat tim terbaik Wilayah Barat. Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengaku bersyukur atas kemenangan tim hingga akhirnya lolos ke 8 Besar.

“Anak-anak bermain dengan motivasi tinggi di laga ini, karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak. Terlihat mereka bermain dengan semangat, sehingga mampu menguasai jalannya laga,” katanya.

Pun demikian, Jafri enggan larut dalam euforia kemenangan. Dikatakan, tim pelatih sudah harus menyusun program persiapan menghadapi 8 Besar karena mepetnya waktu. Bila tiada halangan, babak 8 Besar akan digelar pada 28 Oktober mendatang.

“Di babak 8 Besar nanti, banyak yang akan dibenahi seperti kerja sama tim dan fisik. Saya juga pribadi berharap ada perubahan regulasi dengan memperbolehkan transfer karena PSMS butuh kurang lebih lima pemain baru,” katanya.

“Kalau pun tidak ada tentu akan saya maksimalkan semua pemain yang ada. Seperti hari ini kami tidak diperkuat empat pemain starter, tapi kami lakukan rotasi dan hasilnya bagus,” tambah Jafri.

Dari Wilayah Timur, empat tim terbaik disandang oleh Mitra Kukar, Persik Kediri, Persewar Waropen, dan Martapura FC. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.