_
Home / Sports / PSMS / Jafri: Permainan Tim di Luar Rencana
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri: Permainan Tim di Luar Rencana

MEDAN, Waspada.co.id – Pada pekan ke-21 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Senin (7/10), PSMS Medan harus menyerah di tangan tuan rumah PSGC Ciamis 0-2. Dua gol PSGC dicetak oleh Marko F dan Ferdianto.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengakui permainan tuan rumah PSGC cukup efektif sehingga timnya kebobolan sampai dua gol. Hal ini tidak terlepas dari permainan Alfonsius Kelvan cs yang di luar rencana.

“Penampilan tim (PSMS) hari ini tak sesuai dengan rencana. Sementara permainan PSGC cukup efektif sehingga kami kebobolan dua gol,” ujar Jafri Sastra.

Jafri menjelaskan tim masih menyisakan dua laga kandang lagi, masing-masing melawan Babel United dan Persiraja Banda Aceh. Untuk itu, Ayam Kinantan harus memanfaatkan dua laga kandang tersebut semaksimal mungkin.

“Kita harus lupakan laga ini dan fokus pada dua laga kandang tersisa. Intinya, anak-anak harus fight di dua laga sisa nanti dan meraih hasil maksimal,” katanya.

Hal senada dikatakan Legimin Raharjo yang tetap optimis Ayam Kinantan masih punya peluang untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2 musim ini. Legimin mengatakan dengna dua laga sisa lagi, tim harus optimis agar target tercapai.

“Perjuangan belum selesai masih ada dua laga lagi. Kita harus bisa opimis bisa lolos ke target awal,” tutupnya.

Selanjutnya, PSMS akan menjamu Babel United di Stadion Teladan Medan pada 12 Oktober mendatang. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Pinang Pogba

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dilaporkan bakal menyodorkan tiga pemain sekaligus guna mendatangkan gelandang Manchester United, Paul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.