_
Home / Sports / PSMS / Jafri Manfaatkan Minimnya Waktu Persiapan
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri Manfaatkan Minimnya Waktu Persiapan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan tidak punya banyak waktu jelang laga tandang kontra Blitar United pada pekan ke-17 Liga 2 Indonesia 2019, Selasa (17/9).

Pasalnya, skuad Ayam Kinantan hanya punya waktu kurang lebih lima hari usai menjamu PSCS Cilacap, Kamis (12/9) lalu. Tentunya, kurang lebih ini akan berdampak pada stamina Natanael Siringo-ringo cs.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengakui hanya punya waktu dua hari untuk berlatih di Stadion Kebun Bunga. Pasalnya, rombongan pemain dan ofisial dijadwalkan berangkat ke Bandung pada Minggu (15/9) lusa.

“Namun waktu ini akan kami manfaatkan ini sebaik-baiknya, mengingat poin yang didapat saat ini sangat penting bagi tim. Sejauh ini, persaingan di klasemen Wilayah Barat sangat ketat,” katanya, Jumat (13/9).

Ditanya pemain yang absen saat kontra Blitar United, kata Jafri, sejauh ini semua pemain dalam kondisi prima. Namun, infonya Legimin Raharjo yang juga kapten PSMS bakal absen karena kena akumulasi kartu.

“Pastinya akan berpengaruh bagi tim, mengingat sejauh ini peran Legimin cukup penting. Namun tim pelatih juga sudah menyiapkan penggantinya di laga nanti,” katanya.

Sementara itu, Eli Nasoka mengakui siap menghadapi Blitar United dengan persiapan minim. Eli menambahkan rekan-rekannya juga pastinya akan menyuguhkan permainan terbaiknya di kandang lawan.

“Sebagai pemain, saya harus siap diturunkan kapanpun. Intinya, saya dan teman-teman akan selalu memberikan permainan maksimal,” tegas gelandang PSMS tersebut. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.