_
Home / Sports / PSMS / Jafri: Kami Siap Hadapi Persita!
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri: Kami Siap Hadapi Persita!

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu tim kuat Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Sport Centre, Kepala Dua, Tangerang, Minggu (22/9) sore ini.

Untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 Besar, PSMS wajib mendulang poin dalam laga tandang tersebut. Ini tidak terlepas sengitnya persaingan di klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 musim ini.

Seperti diketahui, Natanael Siringo-ringo cs masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 28 poin. Raihan tersebut didapat dari hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kekalahan.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengaku Legimin Raharjo cs dalam kondisi prima dan siap bertanding. Hanya saja, tim pelatih harus memilih pemain yang paling siap untuk diturunkan kontra Pendekar Cisadane.

“Sejauh ini, Persita merupakan salah satu tim yang solid karena masih berada di posisi teratas klasemen sementara. Namun itu akan jadi motivasi kami untuk bermain,” ujarnya.

“Intinya, kami siap untuk berlaga dan memberikan hasil yang terbaik. Semoga anak-anak juga di laga nanti bisa menunjukkan permainan terbaiknya,” kata Jafri berharap.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, menilai laga ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama menargetkan lolos ke babak selanjutnya. Namun, Legimin menegaskan tim akan bermain habis-habisan untuk meraih poin.

“Yang jelas tim pelatih sudah menyiapkan strategi terbaiknya. Selanjutnya, tugas pemain harus menjalankan instruksi pelatih yang diberikan,” terangnya.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, juga mengaku sudah mempersiapkan tim ini dengan baik dan menargetkan poin penuh. Pasalnya, hasil imbang atau malah kalah akan menjadikan posisi Persita tergeser dari papan atas klasemen. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.