_
Home / Sports / PSMS / Jafri Cari Solusi Penyelesaian Akhir
WOL Photo/Ega Ibra

Jafri Cari Solusi Penyelesaian Akhir

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus berbenah jelang kontra Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 2 Indonesia 2019 pada Minggu (22/9) nanti. Salah satu masalah yang terus ‘menghantui’ skuad Ayam Kinantan adalah penyelesaian akhir (finishing).

Saat menghadapi Blitar United, Selasa (17/9) lalu, para pemain PSMS banyak mendapatkan peluang. Sayangnya, hanya satu yang berbuah gol. Terkait ini, Jafri Sastra mengakui masalah finishing memang masih menjadi permasalahan.

“Anak-anak memang masih ada masalah dengan finishing, beberapa kali mendapat peluang untuk membuat gol tapi gagal. Dari banyaknya peluang hanya satu gol yang didapat. Jadi memang harus berbenah lagi untuk laga berikutnya,” ujar pelatih PSMS itu, Rabu (18/9).

Di sisi lain, Jafri menilai masalah mental pemain juga harus dikuatkan lagi. Hal ini mengingat Legimin Raharjo cs akan dijamu tim kuat seperti Persita Tangerang di laga selanjutnya. Ditambah lagi, Pendekar Cisadane didukung penuh oleh suporter.

“Bagaimanapun tim harus dapat poin lagi di Tangerang, makanya anak-anak harus kuat mentalnya. Kita masih punya waktu beberapa hari untuk berbenah dan itu harus kita manfaatkan,” kata Jafri.

Mewakili pemain, Tri Handoko mengatakan Ayam Kinantan harus lebih mempersiapkan diri saat bertandang ke markas Persita. Disebutkan, Persita termasuk salah satu tim yang juga menargetkan diri lolos ke 8 Besar.

“Namun kami tetap menargetkan diri untuk dapat poin di sana. Semoga target itu bisa dicapai,” katanya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantul! Habis Opname, Ilham Fathoni Langsung Latihan

MEDAN, Waspada.co.id – Dedikasi dan profesionalisme tinggi diperlihatkan oleh Ilham Fathoni yang baru saja dirawat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.