Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Jadwal Laga Pembuka PSMS Mundur
WOL Photo
WOL Photo

Jadwal Laga Pembuka PSMS Mundur

MEDAN, WOL – Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan Usia Muda PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan laga pembuka Grup 1 Liga 2 antara PSMS kontra 757 Kepri FC ditunda menjadi Minggu, 23 April 2017.

“Kami dapat perubahan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru. Dengan alasan pihak lawan yang tidak siap, maka jadwal diubah dari 19 April menjadi 23 April. Untuk tempat tetap dimainkan di Stadion Teladan Medan,” tegasnya, Jumat (14/4).

Julius menambahkan pengunduran jadwal tersebut menjadi keuntungan sendiri bagi tim karena waktu persiapan Legimin Rahardjo cs semakin bertambah.

“Bagi kami sebagai tuan rumah tidak masalah, hanya saja tanggal tiket yang diganti. Begitu juga dengan tim, karena memang kami akan menambah pemain baru,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Mahruzar Nasution mengklaim performa skuad Ayam Kinantan mengalami peningkatan saat menang telak atas Deliserdang United 12-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Kamis (13/4).

“Anak-anak mengalami perbaikan performa, khususnya saat membangun serangan dan penyelesaian akhir. Tentunya ini positif bagi tim jelang laga perdana melawan 757 Kepri FC,” ujar Mahruzar.

Meski begitu, Mahruzar memastikan evaluasi terus dilakukan demi persiapan tim yang matang. Dari pertandingan kemarin, Mahruzar menilai possesion attacking masih jadi evaluasi.

“Intinya, peralihan dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya akan terus diperbaiki,” tambahnya.

“Tentunya hasil uji coba terakhir ini menjadi motivasi bagi pemain agar meraih hasil maksimal di laga perdana. Apalagi kan nanti mainnya di Medan. Pastinya harus meraih hasil maksimal di kandang sendiri,” pungkas Mahruzar. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Ilustrasi

Rupiah Menguat Enam Poin di Rp13.317 Per Dolar AS

JAKARTA, WOL – Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis (20/7)  pagi, bergerak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.