Home / Sports / PSMS / Iswanda Ramli: PSMS Milik Masyarakat Medan
WOL Photo

Iswanda Ramli: PSMS Milik Masyarakat Medan

MEDAN, WOL – Polemik hak milik logo dan nama PSMS Medan antara PT Kinantan Medan Indonesia (saat ini menaungi PSMS) dan PT Pesemes Medan mendapatkan beragam respon dari sejumlah kalangan.

Salah satunya datang dari Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli. Pria yang akrab disapa Nanda Ramli ini mengaku prihatin atas kericuhan terkait hak milik logo dan nama PSMS. Nanda juga meminta agar permasalahan ini secepatnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan damai.

“Karena lama kelamaan pasti akan berdampak pada tim PSMS, yang saat ini grafik permainannya mulai membaik dan bangkit. Tercatat mereka mampu mengalahkan Persija Jakarta 3-1 pekan lalu,” katanya, Rabu (11/4).

Sejauh ini juga, kata Nanda, sudah cukup banyak sponsor yang mendukung PSMS. Namun kalau masalah ini terus bergulir dan berlanjut, takutnya para sponsor tersebut akan berlarian seperti DJ Sport yang sudah menarik diri.

“Tentunya ini kerugian buat kita bersama. Yang jelas, perlu kita tegaskan di sini bahwa PSMS milik masyarakat Medan, bukan perseorangan baik PT Kinantan Medan maupun PT Pesemes Medan,” ujar Wakil Ketua DPRD Medan itu.

“Marilah kita bersatu, karena saya meyakini mereka yang berseteru pasti memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap PSMS. Hanya saja caranya yang perlu diluruskan,” kata Nanda lagi.

“PSMS kan sudah di Liga 1 dan Stadion Teladan pasti penuh setiap laga kandangnya. Sayang rasanya kalau masalah ini terus bergulir. Untuk itu, kepada sahabat dan teman-teman saya yang masih berseteru, ayolah hentikan dan sama-sama dukung PSMS,” tuturnya mengakhiri. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib PSMS Ditentukan di Mattoangin

BOGOR, Waspada.co.id – Apa boleh buat, perjuangan gigih PSMS Medan harus berakhir dengan kekalahan. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: