Home / Sports / PSMS / Irsal Fikri: Manajer PSMS Berlaku Tidak Wajar
WOL Photo/Ega Ibra

Irsal Fikri: Manajer PSMS Berlaku Tidak Wajar

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Komisi B DPRD Kota Medan, Irsal Fikri, turut melontarkan kritik terhadap sikap Tengku Edriansyah Rendy selaku manajer PSMS kala mengacungkan jari tengahnya terhadap supporter.

“Ini tidak wajar, dia (Rendy, red) kan manajer PSMS, harusnya tidak berlaku seperti itu terhadap suporter. Apapun alasannya, itu tidak benar,” ujar Irsal yang juga pembina Bintang Johor, Selasa (7/8) malam.

Dikatakan, sejak awal harusnya Rendy yang juga anak Wali Kota Medan tahu konsekuensi menjadi manajer tim sebesar Ayam Kinantan. Pastinya, akan ada banyak tuntutan, apalagi saat ini tim asuhan Peter Butler tengah terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia.

“Kalau memang suporter duluan yang melempar atau mencaci, tentu itu karena mereka tidak puas dengan pencapaian PSMS akhir-akhir ini. Ya, harus terimalah, bukan malah membalas,” tambahnya.

Irsal pun menambahkan perlakuan suporter saat ini seperti menuntut agar Legimin Raharjo cs berprestasi itu karena kecintaan mereka terhadap PSMS. Karena itu, Irsal mengaku bisa memaklumi perlakuan para pendukung Ayam Kinantan tersebut.

“Kalau saya lihat segala hal yang dilakukan suporter, itu karena mereka peduli. Makanya kita harus berpikir secara positif dan memandangnya sebagai bentuk kecintaan fans terhadap klub,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: