Home / Sports / Internasional / Zidane Tetap Komit Latih Madrid
foto: zimbio

Zidane Tetap Komit Latih Madrid

MADRID, WOL – Gagal menang di tiga laga terakhir dalam kompetisi La Liga membuat Zinedine Zidane disorot. Jelang menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (21/1) malam, Zidane menegaskan dirinya tidak akan mengundurkan diri.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Deportivo yang digelar sehari sebelum pertandingan, Zidane menampilkan kesan serius termasuk ketika menanggapi pertanyaan mengenai dirinya mundur dari kursi pelatih El Real.

“Saya selalu berpikir positif, tidak pernah berpikir negatif. Saya tidak pernah melempar handuk dan akan selalu berjuang dan tidak pernah menyerah,” kata Zidane.

Setelah meraih tujuh gelar pada dua musim perdananya bersama Madrid, Zidane dan Los Blancos mengalami degradasi performa pada musim ini. Satu gelar tambahan yang diraih pada akhir tahun ternyata tidak mampu mendongkrak penampilan Madrid.

Setelah pulang dari Uni Emirat Arab dengan trofi Piala Dunia Antarklub, Madrid kalah telak dari Barcelona di Santiago Bernabeu. Kini Madrid dan Barca terpaut 19 poin di klasemen La Liga. Secara tersirat, Zidane juga mengutarakan tidak lagi mengincar gelar juara La Liga.

Zidane mengalihkan fokus ke pertandingan demi pertandingan. Dalam temu pers tersbeut, pelatih asal Prancis tersebut kembali menyampaikan pesan yang mengindikasikan dirinya mementingkan perbaikan penampilan anak asuhnya.

“Kami harus terus melanjutkan apa yang kami tahu baik, dan kami juga harus memperbaiki area yang masih kurang baik,” terang Zidane. (wol/aa/dar/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Tetap Prioritas Utama Barca

BARCELONA, Waspada.co.id – Rumor kepindahan Paul Pogba belum juga reda. Barcelona diyakini masih berusaha merekrut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: