_
Home / Sports / Internasional / Zidane Tak Butuh Dengar Kritik
foto: realmadrid

Zidane Tak Butuh Dengar Kritik

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku enggan memikirkan kritik yang dialamatkan kepadanya. Pasalnya, pelatih asal Prancis tersebut merasa akan selalu ada kritik yang menghampiri.

Zidane kembali mendapat kritik setelah Madrid gagal meraih hasil positif saat bertandang ke markas Legia Warsaw di pentas Liga Champions, pertengahan pekan ini. Banyak yang menilai Los Blancos memiliki pertahanan lemah.

Madrid, sempat unggul dua gol lebih dulu, pun gagal menjaga keunggulannya untuk meraih tiga angka. Tuan rumah sukses memberikan tekanan, sehingga laga berakhir imbang 3-3. Madrid pun tertunda meraih tiket fase knockout.

“Kritik selalu ada di sana. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah unutk melupakan pertandingan ini karena itu adalah pertandingan yang aneh,” kata Zidane, Minggu (6/11).

“Saya sudah hidup dengan kritik selama 30 tahun, saya akan mencoba untuk memperbaiki penampilan dan tidak ada lagi,” tuntas pelatih berusia 44 tahun asal Prancis tersebut.

Melihat hasil minor yang diraih timnya, Gareth Bale angkat bicara. Winger asal Wales ini menuntut agar rekan-rekannya bisa membenahi lini pertahanan serta serang di sisa musim ini agar impian gelar La Liga terwujud.

“Kami tidak senang dengan hasil akhir-akhir ini. Kami perlu belajar dan bangkit kembali lebih kuat. Kami memiliki kendali permainan saat unggul dan hanya kehilangan konsentrasi,” jelas Bale.

Pada Minggu (6/11) malam nanti, Cristiano Ronaldo cs akan menjamu Leganes dan berusaha merebut poin penuh untuk menjaga posisi puncak klasemen.(wol/aa/realmadrid/soccerway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Konfirmasi Hazard Pakai Nomor 7

MADRID, Waspada.co.id – Terjawab sudah teka-teki nomor punggung Eden Hazard di Real Madrid. Setelah mengenakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.