_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Semua Tak Sabar Lihat Hazard Beraksi
foto: realmadrid

Zidane: Semua Tak Sabar Lihat Hazard Beraksi

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mendapat kabar gembira menyusul pulihnya Eden Hazard. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun mengisyaratkan akan memainkan kapten Timnas Belgia itu melawan Levante, Sabtu (14/9) ini.

Sejak dibeli dari Chelsea di musim panas, Hazard belum tampil di laga kompetitif. Hazard mengalami cedera paha yang membuatnya harus absen sejak awal Agustus. Sebulan lebih pemulihan, Hazard sudah kembali berlatih dan membawa angin segar bagi Los Blancos. Melawan Levante, kemenangan menjadi harga mati.

Setelah dua hasil imbang secara beruntun, Madrid baru mengantongi lima poin dan tertahan di posisi kelima klasemen. Memiliki nilai sempurna dari tiga pertandingan, Atletico Madrid menjadi penguasa La Liga sementara.

Meski Hazard sudah bisa merumput, Zidane enggan buru-buru memaksa dan ingin menunggu perkembangan kondisinya selama 24 jam terakhir. Kalaupun Hazard main, Zizou memastikan Hazard belum pasti starter.

“Kami harus pelan-pelan. Dia sudah mengalami cedera tiga pekan ini dan baru berlatih lagi minggu ini,” ujar Zidane, Jumat (13/9).

“Kita semua ingin melihatnya bermain. Kami punya tujuh laga dalam rentang 21 hari. Kami harus hati-hati dengannya. Kami tahu seperti apa situasinya – dia sudah siap dan itulah yang terpenting,” lanjutnya.

“Kami masih punya banyak pertandingan ke depan, bukan hanya besok. Kami harus sabar untuk memainkan Hazard. Jadi tenang saja,” tutup Zizou. (wol/aa/sw/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale ‘Merajuk’ Lagi, Ngotot Angkat Kaki Secepatnya

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan kecewa lagi dengan Real Madrid. Bintang Timnas Wales itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.