Breaking News
Home / Sports / Internasional / Zidane Santai Ronaldo Masih Mandul
foto: zimbio
foto: zimbio

Zidane Santai Ronaldo Masih Mandul

MADRID, WOL – Real Madrid hanya menang tipis di pekan keenam La Liga, Sabtu (23/9) malam kemarin. Menghadapi Alaves, Los Blancos menang 2-1 berkat dua gol Dani Ceballos. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo menyudahi laga tanpa cetakan gol.

Melihat kemandulan sang bintang, pelatih Zinedine Zidane menyadari perhatian media akan mengarah kepada CR7. Namun, Zidane tetap optimis Ronaldo akan kembali menemukan ketajamannya dan segera mencetak gol.

“Selalu saja setiap Ronaldo tidak mencetak gol, Anda mempertanyakannya. Dia (Ronaldo) ingin mencetak gol hari ini, tapi dia santai, musim ini masih panjang dan dia akan membuat perbedaan kelak,” ucap Zidane, Minggu (24/9).

“Dia dapat bermain di banyak posisi. Hari ini dia bermain di depan, diapit Lucas (Vazquez) dan Marco (Asensio). Tapi bola tidak mengarah kepadanya,” lanjut Zidane.

Hingga enam pekan, CR7 belum jua mencetak gol di pentas La Liga. Di awal musim, kapten Timnas Portugal itu baru bermain dua kali karena mendapat larangan bertanding akibat mendorong wasit di ajang Piala Super Spanyol.

Secara keseluruhan, Ronaldo sudah membuat empat penampilan di semua ajang musim ini dengan sumbangan tiga gol, yakni dua di Liga Champions dan satu lagi di Piala Super Spanyol.

Di sisi lain, Dani Ceballos kini menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak bagi El Real. Jumlah golnya sama dengan Marco Asensio dan Gareth Bale. Praktis prestasi ini membuat Zidane turut senang.

“Dani menunjukkan dirinya siap bermain untuk kami. Selain dua gol, dia juga bermain dengan baik. Dia anak yang mau belajar dan dia akan mendapat kesempatan lagi. Kami mendapat tiga poin, terima kasih untuk dua gol yang dia buat,” tukas Zidane. (wol/aa/rm/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.