Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Saatnya Fokus La Liga
foto: realmadrid

Zidane: Saatnya Fokus La Liga

ROMA,Waspada.co.id – Real Madrid mengakhir pramusim dengan kekalahan adu penalti melawan AS Roma di Olimpico, Senin (12/8). Imbang 2-2 di waktu normal, Madrid kalah 4-5 saat melakoni drama penalti.

Los Blancos mampu mengejutkan tuan rumah melalui gol Marcelo pada menit 16. Roma yang tak ingin kalah di hadapan publiknya sendiri menyamakan skor lewat gol Diego Perotti. Menit 39, tim asuhan Zinedine Zidane kembali unggul berkat aksi Casemiro.

Satu menit dari gol Casemiro, Roma kembali mengimbang Madrid melalui sepakan Edin Dzeko. Skor imbang 2-2 memaksa laga dilanjutkan adu tendangan 12 pas yang dimenangi Serigala Roma. Di sini, kegagalan Marcelo menjadi penyebab Roma menjadi pemenang.

Sebelumnya, Toni Kroos bersama Isco, Gareth Bale, dan Luka Modric mencetak gol ke gawang Pau Lopez. Dari Roma, Aleksandar Kolarov, Cengiz Under, Mirko Antonucci. Bryan Cristante, dan Leonardo Spinazzola berhasil menaklukkan Thibaut Courtois.

“Pramusim telah berakhir dan kini saatnya fokus ke liga. Kami sudah siap menghadapi laga-laga penting dan kompetisi,” sebut Zidane.

“Kami bermain dengan tiga bek lalu diubah saat babak kedua. Inilah kondisi yang akan dialami tim sepanjang tahun dan mereka harus siap. Kami memiliki tim yang hebat dan percaya akan menjalani musim yang baik. Saya percaya kepada seluruh pemain,” kata Zizou lagi.

Terkait Gareth Bale dan James Rodriguez, Zidane menjelaskan kedua pemain masih berada dalam tim saat ini. Hanya saja, deadline transfer masih tersisa tiga pekan lagi dan segala sesuatu masih bisa terjadi.

“Keduanya (Bale dan James) masih bersama kami. Kondisi belum berubah, kita tunggu saja dalam tiga pekan ke depan,” pungkasnya. (wol/aa/rm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane ‘Merajuk’ Gagal di Bursa Transfer

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid, khususnya pelatih Zinedine Zidane, harus gigit jari setelah usaha mereka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.