Home / Sports / Internasional / Zidane: Ronaldo Absen Lawan Leganes
foto: realmadrid

Zidane: Ronaldo Absen Lawan Leganes

MADRID, WOL – Cristiano Ronaldo mungkin tidak akan bermain saat Real Madrid bermain melawan Leganes dalam lanjutan La Liga, Kamis (22/2) dini hari. Pasalnya, Ronaldo sudah direncanakan mendapat jatah beristirahat.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa menit bermain yang sudah didapatkan oleh bintang Portugal tersebut sudah cukup banyak. Jadi, memberi waktu istirahat bagi Ronaldo adalah pilihan wajar, apalagi pemain terbaik di dunia itu sudah berusia 33 tahun.

“Tentu saja kami membicarakannya (memberi istirahat pada Ronaldo). Ini demi kebaikan semua orang,” ucap Zidane, Rabu (21/2).

“Saya tidak tahu, sudah berada tahun secara beruntun (Ronaldo) telah memainkan 60 atau 70 pertandingan dalam satu musim dan dia tidak berhenti. Ada waktu untuk itu, agar dia tidak bermain,” sambung Zidane.

Jika memang tidak memainkan Ronaldo, maka Zidane akan bertumpu pada Gareth Bale. Meskipun tidak berada dalam performa terbaiknya, Zidane yakin bahwa pemain asal Wales tersebut terus berusaha memberikan permainan maksimal.

“Bale juga seperti Ronaldo, dia mencoba melakukan yang terbaik dan itu saja. Ada banyak pembahasan tentangnya. Baik secara personal maupun bersama. Tapi, dia menyadari bahwa hal ini adalah hal yang penting. Saya ingin dia memberikan semua yang dimiliki dan Bale sudah berusaha melakukannya,” tutup Zidane. (wol/aa/soc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Modric Lebih Pilih Gabung Juventus

MADRID, Waspada.co.id – Keinginan Inter Milan mendapatkan jasa Luka Modric terancam. Setelah Real Madrid yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: