Breaking News
Home / Sports / Internasional / Zidane Puji Ronaldo Habis-habisan
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Zidane Puji Ronaldo Habis-habisan

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan pentingnya peranan Cristiano Ronaldo di Los Blancos. Bintang asal Portugal tersebut mencetak dua gol ketika Madrid membenamkan APOEL Nicosia 3-0.

Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9), sang juara bertahan mendapat dua gol dari Ronaldo dan satu lagi dari Sergio Ramos. Total, Ronaldo telah mencetak 107 gol di Liga Champions plus baru saja dinobatkan sebagai raja gol penalti. Kembalinya Ronaldo sendiri juga menjadi solusi bagi Madrid yang kehilangan Karim Benzema (cedera paha).

“Ronaldo terbaik di dunia. Ia selalu ada ketika kami membutuhkan, dan mencetak gol. Jika kami beruntung, Ronaldo bisa mencetak empat gol.  Ia adalah pemain kunci bagi kami, dan saya berharap ia akan terus melanjutkannya,” sebut Zidane.

Sementara itu, Zidane juga menyebutkan peranan Gareth Bale di Madrid. Saat diganti pada menit 82, Bale mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari penonton yang mencemoohnya.

“Bale mampu bermain di sejumlah posisi dan di sisi kiri ia bermain dengan baik. Ia menunjukkan fleksibilitasnya. Kami memulai dengan Ronaldo dan Bale sebagai pemain depan, kemudian ia bergeser. Saya senang dengan mereka,” jelas Zidane. (wol/aa/sway)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wisjnu Amat Sastro

Maju dari Independen, Wisjnu Belum Mau Sebut Siapa Wakilnya

MEDAN, WOL – Mantan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol (Purn) Wisjnu Amat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.