_
Home / Sports / Internasional / Zidane Puji Comeback Dramatis Madrid
foto: realmadrid

Zidane Puji Comeback Dramatis Madrid

MADRID,WOL – Comeback dramatis berhasil dilakukan Real Madrid saat bertandang ke El Madrigal dalam lanjutan La Liga, Senin (27/2). Tertinggal dua gol lebih dulu, Los Blancos akhirnya menang 3-2 atas Villarreal.

Madrid kebobolan lebih dulu di menit 50 oleh tendangan Manuel Trigueros Munoz. Enam menit berselang, Villarreal menggandakan keunggulan lewat Cedric Bakambu. Los Blancos memperkecil ketinggalan di menit ke-64 lewat sundulan Gareth Bale dan mengimbangi skor berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Kebangkitan Madrid akhirnya dilengkapi oleh gol Alvaro Morata di menit 83. Umpan silang Marcelo langsung disundul striker yang masuk menggantikan Karim Benzema tersebut. Madrid berbalik unggul 3-2 dan bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Madrid kembali ke puncak klasemen LaLiga dengan 55 poin dari 23 pertandingan sekaligus menggeser Barcelona turun ke posisi runner-up (54 poin dari 24 laga). Villarreal sendiri berada di peringkat enam dengan 39 poin.

Usai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane ogah membahas terlalu banyak mengenai kontroversi kemenangan atas Villarreal. Terlebih lagi menyangkut penalti Ronaldo yang diberikan setelah Bruno Soriano dianggap menyentuh bola di kotak terlarang.

“Para pemain mengatakan itu handsball. Saya tidak melihatnya dari sini, dan saya tidak akan pernah mencampuri keputusan wasit. Kami bermain lebih bagus di babak kedua. Kami lebih banyak punya peluang dan kami akhirnya meraih tiga angka dari lawan yang sulit. Kami bahagia dengan ini,” tutur Zidane.

“Ketika tertinggal 0-2, kami harus mengubah sesuatu. Kami melakukannya dan itu bekerja dengan baik. Kami tahu kami menghadapi tim yang bagus, yang bermain amat fantastis di kandang. Kami harus bermain sabar, dan para pemain pengganti yang mampu mengubah arah permainan,” katanya.

“Amat penting bagi kami untuk meraih tiga angka dan duduk di puncak klasemen,” pungkas Zizou.(wol/aa/goal/livescore/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemain Termahal di Dunia Kini Sepi Peminat

MADRID, Waspada.co.id – Malang benar nasib Gareth Bale. Niat Real Madrid menyingkirkannya di musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: