_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Penampilan Apik Madrid Sia-sia
foto: realmadrid

Zidane: Penampilan Apik Madrid Sia-sia

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Zinedine Zidane menyesali kegagalan Real Madrid mempertahankan keunggulan saat berhadapan dengan Real Valladolid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8).

Madrid gagal meraih di laga kandang pertama musim ini akibat tertahan 1-1 oleh Valladolid. Zidane mengatakan kegagalan Madrid meraih kemenangan begitu menyesakkan karena Karim Benzema sudah mencetak gol di menit 82.

Namun kemenangan Los Blancos yang sudah di depan mata lenyap setelah Sergio Guardiola mencetak gol dua menit jelang pertandingan berakhir. Pelatih asal Prancis ini menyesalkan kelengahan anak asuhannya ini yang membuat penampilan apik Madrid menjadi sia-sia.

“Hasil tersebut begitu pahit karena kami bisa melakukan hal sulit yaitu mencetak gol di babak kedua. Ini bukanlah hal yang terbaik bagi kami,” ujar Zidane.

“Babak berjalan cukup baik, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Masalah untuk kami bukan saat kehilangan bola dan itu terjadi di laga ini. Kami berada di posisi yang kurang baik saat menguasai bola, itu benar. Kami seharusnya tidak bermain seperti itu,” jelasnya.

“Kami harus tampil terus lebih baik selama 60 menit. Pada kenyataannya kami harus melakukan hingga 84 menit. Tetapi hari ini yang terjadi seperti seperti itu, kami harus menerimanya. Semua tim bisa mengalahkanmu, tapi kami harus tetap bermain selama 90 menit,” katanya mengakhiri. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Kembali Bahas Perpanjangan Kontrak Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba masih menyita perhatian di sepanjang musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.