_
Home / Sports / Internasional / Zidane Mulai Jengkel Soal Isu Mourinho
foto: twitter

Zidane Mulai Jengkel Soal Isu Mourinho

ISTANBUL,Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku spekulasi Jose Mourinho bakal kembali ke Santiago Bernabeu telah membuat dirinya jengkel. Meski demikian, Zidane menegaskan telah mendapat kepercayaan penuh dari tim untuk mengubah situasi.

Los Blancos hanya menang empat dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di akhir pekan, Sergio Ramos cs malah terjungkal di markas Mallorca 0-1.  Kekalahan tersebut ditambah status El Real sebagai juru kunci Grup A Liga Champions membuat Zidane makin tersudut.

Dalam beberapa hari ke belakang, gosip Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu pun meningkat. Saat diberitahu Sergio Ramos memberi dukungan terhadapnya, Zidane menjawab: Dalam sepakbola, orang-orang melupakan apa yang telah dilakukan kita di masa lalu.”

“Hal paling penting adalah sekarang. Saya tidak akan mengatakan apa yang telah diutarakan oleh pelatih lain tidak membuat saya jengkel, karena memang begitulah adanya. Tetapi apa yang saya lakukan sebagai pelatih adalah memberikan segalanya, menyiapkan pemain untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Itu saja,” ketus Zizou, Selasa (22/10).

Didesak lebih lanjut apakah dia merasa bakal kehilangan pekerjaan andai menelan kekalahan lagi, Zidane mengatakan tidak tahu.

“Anda tidak bisa memberi saya pertanyaan seperti itu. Semua yang saya lakukan adalah berusaha dan berada di sini selama mungkin. Saya ingin berada di sini selamanya,” tutupnya. (wol/aa/rm/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Mourinho Masih Spesial di Hati Penggemar MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Meski tidak jadi pelatih lagi, Jose Mourinho tetap mendapat sanjungan publik Old Trafford ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.