_
Home / Sports / Internasional / Zidane ‘Merajuk’ Gagal di Bursa Transfer
foto: twitter

Zidane ‘Merajuk’ Gagal di Bursa Transfer

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid, khususnya pelatih Zinedine Zidane, harus gigit jari setelah usaha mereka mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United kandas. Hal tersebut membuat Zidane ‘merajuk’ kepada manajemen klub.

Sejak awal dibukanya bursa transfer musim panas, Los Blancos sudah menjadikan Pogba sebagai incaran utama. Bahkan berbagai opsi untuk memboyong gelandang Timnas Prancis itu sudah diberikan dan dilakukan.

Bahkan pihak Pogba sendiri baik itu agen dan pemain sama-sama sudah gamblang menyatakan ketertarikan merapat ke Santiago Bernabeu. Ironisnya, Pogba tetap saja berseragam Setan Merah musim ini.

Ternyata, kegagalan Madrid tersebut tidak lepas dari nilai transfer Pogba yang dinilai terlalu mahal. MU memang mematok harga hingga 180 juta pounds untuk mantan pemain Juventus tersebut.

Akibatnya, Zidane tidak senang dan merasa dibohongi oleh Florentino Perez selaku Presiden Madrid yang dinilai tidak serius membangun skuad idamannya. Selain Pogba, Christian Eriksen, Donny van der Beek hingga Neymar juga urung datang. Tak ayal, Zidane merasa frustrasi dengan kegagalan melabuhkan pemain-pemain incarannya.

Sebaliknya, Madrid malah melepas Keylor Navas ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebagai gantinya, El Real meminjam Alphonse Areola untuk dijadikan sebagai pelapis Thibaut Courtois. (wol/aa/sm/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bale ‘Merajuk’ Lagi, Ngotot Angkat Kaki Secepatnya

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dikabarkan kecewa lagi dengan Real Madrid. Bintang Timnas Wales itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.