_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Lebih Cepat Lebih Baik Bale Pergi
foto: realmadrid

Zidane: Lebih Cepat Lebih Baik Bale Pergi

HOUSTON, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara soal masa depan Gareth Bale yang santer dikabarkan bakal hijrah ke klub lain pada musim panas ini. Hal ini terjadi pada sesi temu pers pasca-kekalahan dari Bayern Munich, Minggu (21/7).

Di hadapan awak media, Zidane blak-blakan mengatakan sudah tak membutuhkan Bale di skuadnya. Pelatih asal Prancis itu bahkan menganggap lebih bagus andalan Timnas Wales itu segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Bale sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022. Pun demikian, The Welsh Wizard kesulitan mendapat jam bermain dan memiliki hubungan kurang harmonis dengan Zidane. Tak heran, Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Manchester United pun berusaha memanfaatkan konflik yang terjadi di Los Blancos. Sayang, Bale bersikeras ingin bertahan di Madrid.

“Ini (keputusan Bale untuk tetap bertahan di Madrid) bukan masalah. Dia masih memiliki kontrak, kami akan melihat apa yang terjadi,” ujar Zidane.

“Bale tidak dimasukkan dalam line up melawan Bayern karena klub berusaha menjualnya. Jika dia bisa pergi, itu akan lebih baik. Tidak ada masalah dengan Bale, tapi saya harus membuat keputusan,” katanya lagi.

“Ada waktunya tim membutuhkan perubahan dan bagus untuk semua pihak jika kami berpisah,” tuntas Zizou. (wol/aa/goal/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Valverde: Saya Akan Berlari Hingga Tak Sanggup Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Mungkin banyak pihak belum mengenal sosok Federico Valverde yang mulai tampil reguler ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.