_
Home / Sports / Internasional / Zidane Kian Pening Modric Cedera
foto: realmadrid

Zidane Kian Pening Modric Cedera

MADRID, Waspada.co.id – Masalah di tubuh Real Madrid belum juga berakhir. Setelah performa yang belum konsisten, kondisi badai cedera menambah beban bagi pelatih Zinedine Zidane. Kabar terkini, Luka Modric menambah daftar pemain cedera Madrid.

Madrid mengumumkan cedera Luka Modric melalui situs resminya pada Kamis (12/9) malam. Cedera Modric terjadi sehari setelah menjalani laga kualifikasi Euro 2020 bersama Timnas Kroasia, Senin (9/9) lalu.

“Setelah tes dilakukan, pemain kami Luka Modric telah didiagnosis mengalami cedera otot abductor kaki kanan,” bunyi pernyataan resmi klub.

Modric menjadi pemain ke-11 dari Los Blancos yang mengalami cedera pada awal-musim ini. Parahnya, La Liga atau kompetisi di Eropa, kecuali di Inggris, belum memasuki empat pekan. Menurut tim medis, Modric diperkirakan absen selama tiga hingga empat pekan.

Artinya, peraih Ballon d’Or 2018 itu bakal absen saat Sergio Ramos cs menjamu Levante di Santiago Bernabeu pada Sabtu (14/9) besok. Modric juga diragukan pulih kala El Real menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions pekan depan.

Terhitung sejak 14 Juli lalu, sembilan pemain Madrid harus menepi karena cedera. Mereka adalah Brahim Diaz, Marco Asensio, Ferland Mendy, Luka Jovic, Thibaut Courtois, Rodrygo Goes, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Isco.

Dari daftar itu, hanya Asensio dan Isco yang belum kembali ikut latihan. Absennya Modric menjadikan Zidane tinggal bertumpu pada tiga gelandang tersisa dalam diri Casemiro, Toni Kroos, dan Federico Valverde.

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, Madrid saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan nilai lima hasil satu kemenangan dan dua kali imbang. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wow! Punggung Sergio Ramos Mulus Tanpa Tato

MADRID, Waspada.co.id – Sergio Ramos baru saja mengunggah foto yang mengejutkan. Dalam unggahannya itu, kapten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.