_
Home / Sports / Internasional / Zidane Kesal Badai Cedera Madrid
foto: realmadrid

Zidane Kesal Badai Cedera Madrid

MADRID, WOL  – Frustrasi melanda Zinedine Zidane di balik kemenangan Real Madrid atas Malaga 2-1 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (21/1) malam. Pasalnya, Madrid kehilangan dua pemain yang masuk ruang perawatan.

Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Madrid bertekad bangkit dari hasil tiga laga tanpa kemenangan sebelumnya. Di babak pertama, Los Blancos unggul dua gol yang diborong Sergio Ramos. Juanpi sempat memperkecil ketinggalan Malaga di paruh kedua.

Tiga poin memang berhasil diamankan Madrid untuk tetap memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin atas Sevilla. Hanya saja, Zidane jadi gundah dan kesal melihat dua pemainnya meninggalkan lapangan karena cedera.

Menit 25, Marcelo bermasalah dengan hamstring-nya dan terpaksa digantikan Isco. Keluarnya Marcelo membuat Zidane menarik Lucas Vazquez ke posisi bek kanan. Di babak kedua, giliran Luka Modric digantikan Mateo Kovacic.

Cedera kedua pemain itu tentu bikin Zidane pusing mengingat dia sudah kehilangan beberapa pemain, seperti Dani Carvajal, Pepe, Danilo, Fabio Coentrao, James Rodriguez, dan Gareth Bale. Madrid juga harus menghadapi leg kedua menentukan kontra Celta Vigo pada perempatfinal Copa del Rey pekan ini. Pekan lalu, Madrid kalah 1-2.

“Luka mengalami masalah, merasa tidak nyaman. Kami harap tidak serius. Kita lihat hasil scan besok. Kami belum tahu pasti masalahnya. Cedera Marcelo lebih rumit dan mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Zidane, Minggu (22/1).

“Coentrao juga punya masalah dan Danilo tidak enak kondisinya usai latihan. Saya kecewa karena kondisi cedera ini. Pikiran saya terpecah belah karena kami punya laga penting di pertengahan pekan dan cedera membuat persiapan tim berantakan,” keluhnya.

“Musim masih panjang dan seperti yang selalu saya bilang, kami butuh seluruh pemain,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

(wol/aa/soccerway/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Saatnya Fokus La Liga

ROMA,Waspada.co.id – Real Madrid mengakhir pramusim dengan kekalahan adu penalti melawan AS Roma di Olimpico, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.