_
Home / Fokus Redaksi / Zidane Kembali Karena Cinta
foto: afp

Zidane Kembali Karena Cinta

MADRID, Waspada.co.id – Kembali karena cinta! Ya, Zinedine Zidane menegaskan dirinya memenuhi permintaan kembali menjadi pelatih Real Madrid lantaran rasa cinta yang besar terhadap klub tersebut.

Zidane meninggalkan kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu, setelah menjalani 2,5 tahun yang luar biasa dengan sumbangan sembilan trofi, termasuk hattrick Liga Champions. Setelah penampilan buruk Madrid musim ini di tangan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Los Blancos mengontak Zidane dan berhasil merayunya kembali jadi pelatih.

“Saya sangat gembira karena bisa kembali bekerja dengan klub hebat dan skuad ini,” ucap Zidane di Santiago Bernabeu, Selasa (12/3).

Zidane memutuskan kembali karena dirinya sangat mencintai Real Madrid yang memiliki arti penting dalam perjalanan kariernya, baik sebagai pemain maupun pelatih. Zizou pun menyadari tanggung jawab besar pada dirinya setelah menerima tawaran klub.

“Saat saya meninggalkan klub ini, itu karena saya merasa saya membutuhkannya saat itu. Skuad Real Madrid butuh perubahan. Ini adalah tanggung jawab besar karena seluruh pemain sangat terikat dengan klub. Tidak akan ada yang bisa mengambil ambisi saya bersama klub ini,” sebutnya.

“Ada 11 pertandingan tersisa musim ini dan kami ingin mengakhirinya dengan baik,” kata legenda sepakbola asal Prancis tersebut.

Dengan kembali Zidane sebagai pelatih Los Blancos, otomatis nama-nama kandidat lain gugur. Mereka adalah Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Raul Gonzalez, Javier Guti, Arsene Wenger, Massimiliano Allegri dan Jurgen Klopp. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemain Termahal di Dunia Kini Sepi Peminat

MADRID, Waspada.co.id – Malang benar nasib Gareth Bale. Niat Real Madrid menyingkirkannya di musim panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: