Breaking News
Home / Sports / Internasional / Zidane: Kehadiran Ronaldo Amat Penting
foto : realmadrid
foto : realmadrid

Zidane: Kehadiran Ronaldo Amat Penting

MADRID, WOL – Musim ini, Real Madrid mengincar hattrick gelar Liga Champions. Madrid akan menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu pada laga pembuka Grup H, Kamis (14/9) dini hari nanti.

Sang juara bertahan punya semua yang diperlukan untuk menutup laga perdana ini dengan kemenangan. Start sempurna berupa tiga poin pertama pun dibidik karena kemenangan akan menjadi langkah awal yang ideal bagi Sergio Ramos cs jelang laga tandang ke markas Borussia Dortmund pada matchday 2.

Pelatih Zinedine Zidane akhirnya bisa kembali memainkan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Maklum bintang asal Portugal tersebut sudah absen dalam beberapa laga domestik terakhir akibat skorsing. Kini, Ronaldo dianggap comeback di moment tim amat butuh kehadirannya.

Dalam dua laga terakhirnya, Madrid hanya bisa imbang melawan Valencia dan Levante di La Liga. Tanpa Ronaldo, Madrid kekurangan daya serang ditambah dengan cedera Karim Benzema plus hengkangnya Alvaro Morata ke Chelsea.

Zidane pun mengaku gembira dengan kembalinya Ronaldo ke dalam tim. Tanpa ragu, sang pelatih menyebut Ronaldo sebagai pemimpin tim dan kehadirannya akan memberikan dampak positif bagi Los Blancos.

“Saya tentunya ingin Cristiano Ronaldo terus ada bersama kami. Kami tentu tak boleh membicarakan tentang sebuah ketergantungan karena saya ingin semua pemain bisa siap untuk bermain,” sebut Zidane, Rabu (13/9).

“Ronaldo tak hanya memberikan gol. Dia benar-benar jadi pemimpin. Ronaldo selalu ingin menang dan membuat penegasan itu pada rekan-rekannya. Kami bahagia dia kembali ada di sini bersama kami,” kata Zidane lagi.

“Real Madrid selalu hidup dalam tekanan namun kami sudah terbiasa dengan hal itu. Untuk bisa memenangkan Liga Champions, kami harus tampil kuat dan hal itu harus dimulai pada laga lawan APOEL,” tuntas pria berusia 45 tahun ini.

Jadwal Kamis (14/9)

Grup E: Liverpool vs Sevilla, Maribor vs Spartak Moskow

Grup F: Feyenoord vs Manchester City, Shakhtar Donetsk vs Napoli

Grup G: FC Porto vs Besiktas, RB Leipzig vs AS Monaco

Grup H: Real Madrid vs APOEL Nicosia, Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

 (wol/aa/realmadrid)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Strategi Baru Jadi Kunci Kevin/Marcus

TOKYO,WOL – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke final Jepang Terbuka Super Series 2017, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.