Home / Sports / Internasional / Zidane: Jangan Pernah Ragukan Motivasi Ronaldo
foto: zimbio

Zidane: Jangan Pernah Ragukan Motivasi Ronaldo

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak pernah meragukan motivasi Cristiano Ronaldo. Padahal, Madrid bisa dikatakan tidak punya peluang untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Ronaldo selama ini menjadi mesin gol bagi Los Blancos. Hanya saja, lima kali peraih Ballon d’Or itu tidak mampu mencapai raihan gol apik pada musim ini. Dari 17 pertandingan di La Liga, CR7 baru mampu mencetak delapan gol.

Banyak kalangan menilai Ronaldo mulai kehilangan motivasi untuk tetap tampil di level terbaiknya. Apalagi, kapten Timnas Portugal tersebut sudah menginjak usia 33 tahun. Pun begitu, Zidane tegas membantah Ronaldo kini sudah tak termotivasi lagi.

“Ronaldo merasa lebih termotivasi dari musim lalu. Dia ingin menunjukkan seperti apa kemampuannya,” buka Zidane baru-baru ini.

“Saya tidak merasa khawatir, ya saya tidak perlu merasa khawatir. Dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa. Ada beberapa kali di musim ini dia belum mencetak gol, tapi dia selalu ada saat kami butuhkan,” ucap Zidane.

Menurut Zidane, menilai Ronaldo tidak bisa hanya dari apa yang ditampilkan di La Liga musim ini. Sebab, mantan bintang Manchester United dan pemain terbaik di dunia itu tetap mampu tampil apik di ajang Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga tampil apik di laga-laga besar lainnya.

“Ronaldo selalu hadir pertandingan besar. Kami punya pertandingan pekan ini lawan Real Sociedad. Itulah yang sedang kami pikirkan dan kemudian kami akan melihat pertandingan Liga Champions lawan PSG,” tandas Zidane. (wol/aa/soc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lalu Muhammad Zohri Masih Tidak Percaya Dirinya Jadi Juara Dunia

  TANGERANG – Lalu Muhammad Zohri, sprinter muda Indonesia peraih medali emas di Kejuaraan Dunia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: