_
Home / Sports / Internasional / Zidane Ingkar Janji di Akhir Musim
foto: reuters

Zidane Ingkar Janji di Akhir Musim

MADRID, Waspada.co.id – Publik Santiago Bernabeu harus kecewa menyaksikan Real Madrid gagal mempersembahkan kemenangan di akhir La Liga, Minggu (19/5). Meski menjadi tuan rumah, Los Blancos kalah dari Real Betis 0-2.

Sejak awal permainan, Marcelo cs memang terlihat sudah kewalahan meladeni tim tamu. Kiper Madrid, Keylor Navas, bahkan dipaksa jatuh bangun mengawal gawangnya dari kebobolan. Beruntun, skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Namun, cerita berbeda di 45 menit kedua karena Betis mampu mencetak dua gol tanpa balas. Betis membuka skor di menit 61 ketika Loren Moron menuntaskan umpan Andres Guardado. Usaha mencari gol penyeimbang dipersulit oleh Betis saat mereka berhasil mencetak gol kedua di menit 75 melalui Jese Rodriguez yang notabene mantan pemain Madrid.

Atas kekalahan ini, Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 68 poin dari 38 pertandingan dan Real Betis naik ke posisi 10 dengan 50 angka. Barcelona menjadi juara musim ini dan Atletico Madrid di posisi runner-up.

Cerita menarik di akhir pertandingan adalah aksi ‘merajuk’ yang diperlihatkan oleh Gareth Bale. Meski masuk daftar pemain, Bale tidak dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Alih-alih bergabung pemain lain yang memberi salah perpisahan kepada pendukung, Bale malah langsung masuk ruang ganti. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Tanggung-tanggung, Madrid Bakal Buang 14 Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid terus dikabarkan bakal merombak skuad besar-besaran musim depan. Los Blancos ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: